5.2 C
Manchester
17 April 2024
Image default
Komunitas Liputan Usaha Nasional Redaksi

TOKO MATERIAL BAHAN BANGUNAN BANDAR JAYA BEDAHAN SAWANGAN DEPOK KEBAKARAN.

Sabisnis.com, Kota Depok – Sebuah tempat usaha material bahan bangunan di Jalan H. Sulaiman Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Jawa Barat, mengalami kebakaran akibat korsleting listrik pada pukul 19.15 WIB.

“Betul untuk objek yang terbakar tempat usaha material bahan bangunan, dugaan penyebab karena korsleting listrik,” ungkap Amim warga setempat saksi mata ditempat kejadian kebakaran, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Selasa, 19/03/2024.

Amim menjelaskan awal mula kejadian saat mendengar suara letupan dan melihat api dari samping toko material bahan bangunan pada bagian lantai dua. Atas dasar itu, lalu dia mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

TOKO MATERIAL BAHAN BANGUNAN BANDAR JAYA BEDAHAN
BANDAR JAYA BEDAHAN

“Tetapi api semakin membesar karena gerbang toko material bahan bangunan tersebut terkunci dan tidak orang yang menjaga toko material bahan bangunan yang terbakar tersebut,” ungkap Amim saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Menurut anggota ormas Satgasus Grib Kota Depok yang tidak ingin disebutkan namanya menambahkan, Kebakaran yang terjadi di toko material Bandar Jaya di jalan H. Sulaiman Kelurahan Bedahan, benar kejadian kebakaran ini akibat konseling listrik, api mulai membakar di bagian kantor material tersebut. Karena gerbang toko material bahan bangunan ini terkunci, beberapa warga setempat juga membantu mendobrak gerbang yang terkunci dan menyelamatkan 2 unit kendaraan mobil bak dengan cara di dorong dan di angkat keluar dari area kebakaran di toko material Bandar Jaya ini. Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 1 jam kobaran api bisa dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Depok. Kerugian dalam kejadian kebakaran di toko material bahan bangunan ini di perkirakan mencapai kurang lebih milyaran rupiah, tutur nya kepada reporter sabisnis.com. (Adhi Rohadi)

Related posts

BEI Kembali Raih Penghargaan Pasar Modal Syariah Terbaik Global di GIFA 2020

asep

Dinas Pendidikan Kota Depok Laksanakan Kegiatan Forum Renja Tahun 2024

Herman

Calon Anggota Dewan Komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Masa Bakti Tahun 2020 – 2023

asep

Leave a Comment