5.2 C
Manchester
17 April 2024
Image default
Berita Kawasan Entertainment Liputan Usaha Nasional

KOMUNITAS TEMBANG LAWAS KOTA BANDUNGSIAP GELAR KOMPETISI KARAOKE .

Sabinis.com, Bandung – Bagi mereka warga Kota Bandung yang hobby nyanyi bersiap siaplah ikut di ajang perlombaan yang digagas oleh Komunitas Tembang Lawas (KOTELA) Kota Bandung siap akan menggelar kompetisi Karaoke dengan Tema ” Semua Bahagia”. KOTELA sendiri sudah berdiri dan berbadan hukum bertempat di Tangerang pada tanggal 14 Februari 2015 dan sahkan secara hukum tahun 2020 dengan ketuanya Azas Noor.

Sebagai langkah awal, perlombaan yang pertama oleh komunitas bermaksud untuk media sosialisasi KOTELA Bandung untuk mempererat silaturahmi yang juga sebagai ajang menyalurkan hobby bernyanyi di outdoor dengan andrenalin yang berbeda.

Kompetisi yang akan di lakasnakan pada hari Sabtu , 2 Maret 2024 bertempat di Taman Musik Bandung, Jln Sumbawa No 20 Bandung yang akan di mulai pada pukul 09.00 Wib sampai pukul 17.00.

Menurut Humas Kotela Dr. Maria Susana, Y. M.Pd menyampiakan “kegiatan tersebut merupakan bagian yang akan menjadi agenda tahunan karena besar kecilnya akan menjadi bagian sumbangsih terhadap indek kebahagiaan karena dengan bernyannyi akan mengekpresikan apa yang kita inginkan selain bernyanyi acara nanti akan di langsungkan pengukuhan Kepengurusan Kotela Kota Bandung.”

Lomba ini akan membawakan lagu lagu tembang lawas secara Minus one dengan lagu di bawah tahun 90 an dan juri akan hadir dari 2 Vokalis yaitu Gabril Gordeath, Iwan palsu dan 1 pengiat entertainment yaitu Dindin sebagai salah seorang penggagas Festival Aci Nusantara. Tegas Budhie Langit Selaku Ketua Pelaksana.

Sementara di tempat terpisah Nelly Soetomo selaku Koordinator Kotela menyampaikan bahwa kegiatan Kompetensi ini merupakan kolaborasi dari berbagi element antara itu Perguran Tinggi IKOPIN, Yayasaan Pendidikan dan Sosial Ar Razzaaq Ku Cibiru Bandung, Taman musik Bandung, Pejuang Bebenah Bandung, Komunitas Fotografer Bandung dan Komunitas lainnya, Yang diamini oleh Olla selaku Bendahara.

Umar Komarudin selaku pengelola Taman Musik Bandung menyampaikan kan bahwa ” Taman Musik Bandung di sediakan untuk beraktivitas sebagai titik simpul di dunia musik dan kehadiran KOTELA di taman musik menjadi lebih bervariasi “

Di penghujung wawancara Budhie Langit menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dan akan mendukung demi kegiatan KOTELA di Kompetisi Karaoke Semua Bahagia dan bagi sahabat sahabat yang berminat untuk ikut berlomba bisa di komunikasikan kepada Nomor informasi sesuai dengan flayer yang tercantum, ungkapnya. (Dms)

Related posts

Pertamina Jaga Peringkat Investment Grade dengan Prospek Stabil

asep

Sri Mulyani: Tetap Semangat ya yang Memiliki Usaha !

asep

TINGKATKAN PRESTASI, DANSAT BRIMOB POLDA RIAU BERIKAN PENGHARGAAN.

Leave a Comment