8.9 C
Manchester
4 February 2023
Image default
Tak Berkategori

Ruben Onsu Kesulitan dengan Mata Kuliah Bisnis Internasional

SABISNIS.COM. Jakarta – Dikutip dari Portal Kompas.com presenter Ruben Onsu yang sedang menempuh pendidikan tinggi, baru saja menjalani ujian tengah semester atau UTS beberapa hari lalu.

Kata Ruben, ada beberapa mata kuliah yang dirasanya sulit. “Ada (mata kuliah) bisnis internasional. Gue (rasa) sudah cukup sulit.
Karena kan enggak semua negara yang gue kunjungi itu bisa gue ngerti dan paham (gaya bisnisnya),” ucap Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Ruben saat ini tengah menempuh pendidikan program sarjana strata 1 dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universita Bung Karno. Kini, kata Ruben, ia sudah memasuki semester empat. Meskipun seorang artis, Ruben mengaku tak ada perlakuan khusus terhadap dirinya. Ia merasa tetap diperlakukan sama seperti mahasiswa lainnya.

“Jadi mau saya artis atau apapun, ketika di ruangan ya dia dosen, saya mahasiswa. Jadi ya saya ngobrol sama dosen ya (seperti biasa), enggak ada ngobrol (khusus) kalau ujian. Gitu doang,” ucap Ruben. (*)

Related posts

IHSG dan Obligasi Naik Signifikan, Kini Waktu yang Tepat untuk Berinvestasi

asep

Investor Wajib Tahu Deretan Perusahaan Sekuritas Terbaik 2019 di Indonesia

asep

10 Saham Favorit Investor Asing, dan UU Cipta Kerja Jadi Faktor Pendonkrak Laju IHSG

asep

Leave a Comment