19 May 2024
Image default
Tak Berkategori

Paguyuban Perumahan Away Residen Sawangan Depok Gelar Acara Tasyakuran Jelang HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Sabisnis.com, Kota Depok – Setiap bulan Agustus selalu jadi bulan yang meriah di seluruh kawasan Indonesia karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI). Bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung dan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas 17-an, di beberapa daerah juga biasanya sering diselenggarakan tradisi lainnya yang membuat perayaan semakin meriah.

Paguyuban Perumahan Away Residen Gelar Acara Tasyakuran Warga Jelang HUT RI Ke-78 didepan halaman Perumahan Away Residen Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok. Dari pantauan Reporter Sabisnis.com, Acara selamatan atau tasyakuran perumahan Away Residen mulai dari pukul 20.00 WIB di depan halaman Perumahan Away Residen. Rabu, (16/08/2023) malam.

Surya Kurniawan, Ketua Paguyuban Perumahan Away Residen mengatakan, “Acara malam tasyakuran ini merupakan momen bersejarah yang kami rayakan sebagai tanda penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia. Adapun untuk rangkaian acara peringatan HUT RI Ke-78 ini meliputi acara lomba untuk anak – anak dan dewasa, kami akan laksanakan pada tanggal, 20 Agustus 2023, mulai dari pukul 8.00WIB s/d selesai. Rencana juga akan ada hadiah doorprize untuk para ibu – ibu dengan cara diundi. Untuk Hadiah doorprize alhamdulillah kami dapatkan dari donatur, semoga donatur acara Paguyuban Perumahan Away Residen ditambahkan rezekinya dan berkah selalu. aamiin, “ungkap Surya Kurniawan atau yang akrab dipanggil bang Cuplis kepada Reporter Sabisnis.com.

Surya menambahkan, Kegiatan Acara malam tasyakuran 17 Agustus di kawasan Perumahan Away Residen dihadiri oleh para sesepuh, pengurus Paguyuban Away Residen serta seluruh warga Perumahan Away Residen, tambahnya dengan semangat.

Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga perumahan Away Residen dan para doantur kegiatan acara kita ini. Saya juga sangat merenungi kegiatan positif ini, selain sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi sesama tetangga, kami mensyukuri peringatan hari kemerdekaan, kegiatan acara tasyakuran ini kami maknai juga sebagai momen untuk mendoakan para tokoh pahlawan yang gugur di masa sebelum hingga kemerdekaan, pungkas Surya kepada Reporter Sabisnis.com.

Related posts

Japfa Comfeed (JPFA) Akan Akuisisi So Good Food

asep

Saham Farmasi Babak Belur

asep

085281988784 Sedot WC Tunas Muda – Sedot WC Terbaik Murah Terdekat di Depok Cibinong Bogor dan sekitarnya

admin

Leave a Comment