7.1 C
Manchester
17 April 2024
Image default
Tak Berkategori

Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Gelar Latihan Boxing

Sabisnis.com, Kota DepokKelapadua, 03/03/2024 – Latihan Boxing merupakan salah satu bentuk latihan fisik dan mental, untuk meningkatkan kemampuan bertarung dan kesiapan operasional. Latihan ini juga bertujuan untuk mengasah keterampilan bela diri, kelincahan, kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan personel.

Komandan Resimen II Pasukan Pelopor Kombes Pol. Teguh Triwantoro, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi kepada personel melaksanakan giat latihan Boxing. Beliau menyatakan bahwa latihan ini sangat bermanfaat untuk membentuk personel yang profesional dan militan. Beliau juga mengharapkan agar personel Resimen II terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka melalui latihan-latihan yang sesuai dengan doktrin dan tuntutan tugas.

Komandan Resimen II berharap agar latihan Boxing ini dapat menjadi contoh bagi satuan-satuan lainnya dalam meningkatkan profesionalisme dan kesiapan operasional personel. Beliau juga mengingatkan agar personel selalu menjaga kesehatan, disiplin, dan loyalitas kepada negara dan bangsa.

Related posts

Artis – Artis yang Semakin Tajir Karena Investasi

asep

Sampai 1 September 2020 Pasar Modal Indonesia Himpun Dana Rp 75 Triliun

asep

MNC Sekuritas Early Bird 22 June 2020

asep

Leave a Comment