20 May 2024
Image default
Liputan Usaha

Kampung Kecil Hadir di Desa Rawakalong

Sabisnis.comKabupaten Bogor, – (5/6/2022) Restoran Kampung Kecil, salah satu tempat makan yang hits di berbagai daerah. Restoran ini mempunyai banyak cabang yang tersebar di Jabodetabek dan wilayah lainnya.

Saat ini restoran Kampung Kecil juga hadir di Gunung Sindur. Mulai tanggal 5 Juni 2022 restoran Kampung Kecil resmi membuka cabang di jalan Pendidikan, Rawakalong, Gunung Sindur (di seberang perumahan Bali Resort).

Saat ini, Sabtu malam (04/06) restoran Kampung Kecil mengadakan tasyakuran pembukaan cabang Kampung Kecil di Gunung Sindur. Turut hadir dalam acara tasyakuran, yaitu kepala dusun satu Jeky Irmawan, ketua RW 01 Andi Bowo, ketua RT 01 Mulyadi, BPD desa Rawakalong Peri Haryadi, ketua Karang Taruna Hendra Wijaya, dan warga Rawakalong.

Dalam sambutanya, bapak Mahfud, pimpinan restoran Kampung Kecil mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir di acara tasyakuran Kampung Kecil.

“Mohon doa restunya kepada semua yang telah hadir dan semoga tempat ini selalu diberikan keberkahan, karyawannya pun selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Di tempat yang sama, kepala dusun satu Jeky Irmawan mengucapkan rasa syukur.

“Di lingkungan kami ada rumah makan yang seindah ini mudah-mudahan bisa menjadi ikon untuk desa Rawakalong nantinya dan juga bisa mengangkat derajat dusun kami serta perekonomian warga kami dengan merekrut warga sekitar,” ujar Jeky.

“Harapan saya memohon agar diutamakan warga sekitarnya, sebisa mungkin diambil dari lingkungan sekitar dusun kami,” tuturnya.

Acara ditutup dengan tausiah dan doa oleh ustadz Abdurrahman sekaligus pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada ketua RW 01, Andi Bowo serta makan bersama.(chr)

Related posts

Kemudahan Memilih Produk Pegadaian dengan Akses Digital

asep

Ira Noviarti yang Bakal Jadi Bos Baru Unilever Indonesia

asep

0896.7005.6319 – Pusat Digital Marketing Termurah dan Bergaransi Di Indonesia

Herman

Leave a Comment