19 May 2024
Image default
Berita Kawasan Komunitas

Jalin Silaturahmi Paguyuban Pondok Miri Bersatu Gelar Halal Bihalal Dengan Mengadakan Touring

Sabisnis.comKabupaten Bogor – (31/5/2022)-Dalam rangka halal bihalal paguyuban Pondok Miri Bersatu (PMB) mengadakan Touring Family PMB dengan tujuan Curug Cikuluwung dua, Minggu (29/5).

“Kegiatan ini diikuti oleh 26 pemotor dengan jumlah 44 orang dewasa dan 20 anak-anak, turut serta juga mantan kepala desa Rawakalong bapak Haji Mawar,” ucap Ustadz Rahmat, ketua PMB.

Dengan adanya kegiatan ini ustadz Rahmat berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota, tokoh masyarakat dan bahkan bukan hanya anggota yang ikut, tetapi yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu kebersamaan dan menjalin persaudaraan.

“Bahkan kami pernah melakukan touring dan misi sosial yaitu peduli bencana di daerah Bogor, insya Allah kegiatan ini diadakan setahun dua kali,” ucap ustadz Rahmat.

“Dan insya Allah akan kita laksanakan kembali pada bulan September 2022 bertepatan dengan milad PMB yang kelima, dan menurutya kegiatan ini sudah lima kali dilaksanakan dari tahun 2018 dan insya Allah akan semakin banyak yang ikut,” ucapnya kembali.(chr)

Related posts

FLN Peduli Berbagi Kasih

asep

INVESTASI EMAS DAPAT PASIVE INCOME DARI JALANIN BISNIS EMAS.

Herman

Leave a Comment