14 C
Manchester
7 October 2022
Image default
Berita Kawasan Bisnis Kawasan Nasional News

BRIMOB KEMBALI SOSIALISASIKAN INTRUKSI MENDAGRI KE MASYARAKAT KOTA PALEMBANG.

sabisnis.com – Palembang,  Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel kembali melaksanakan kegiatan patroli serta mensosialisasikan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2021 Tentang Pembatasan Aktivitas Masyarakat pada Level II diwilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan. Senin (22/8/2022).
Sebanyak enam personel Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Prio Wicaksono , dengan membawa 1 unit mobil (Public Addres) dan 2 unit motor menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar Pertokoan Jln. Maskerebet Km.9 dan di Mall JM Sukarami, Palembang.

Bripka Prio mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2021 serta menghimbau masyarakat untuk tetap melakukan tata cara hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Batalyon A Pelopor Satbrimob
Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob

“Kami dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel rutin melaksanakan kegiatan patroli guna menekan angka penularan virus Covid-19 dengan mensosialisasikan upaya pencegahan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Palembang,” ungkapnya.
Prio juga menambahkan meskipun saat ini kondisi pandemi Covid-19 tidak separah beberapa tahun kebelakang, namun pihaknya akan tetap mengimbau masyarakat untuk tidak lengah dikarenakan penularan virus corona (Covid-19) masih ada dan masih terjadi.
“Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Palembang untuk tidak boleh lengah karena penularan virus Covid-19 masih terjadi hingga saat ini. Maka dari itu mari berasama-sama saling menjaga dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta jaga kebersihan diri dan lingkungan,” tutupnya.

Related posts

Anniversary Ke-2 GAC Perkenalkan Transformasi Brand dari GAC Menjadi BISA-IN dan Aplikasi Cuantalks

asep

Kepemilikan Saham di Bursa RI Dikuasai Lokal, Kalahkan Asing

asep

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Semakin Erat Di Lokasi TMMD 114 Kodim 0608/Cianjur

Reporter Wartawan

Leave a Comment