20 May 2024
Image default
Berita Kawasan News Redaksi

Yana Nurheryana resmi bergabung dengan Partai GELORA

Sabisnis.com, Bogor – Eks atau Mantan Ketua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Yana Nurheryana resmi bergabung dengan Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau yang biasa disingkat Partai GELORA.

Bergabungnya Yana langung diterima oleh Ketua DPD Gelora Kabupaten Bogor, Wiwid Purwawan dan Perwakilan Dewan Pimpinan Nasional atau DPN Hisan Anis Matta dan Nawir Gani serta ketua Bapilu
Partai Gelora Kabupaten Bogor Lukman Hakim.

Ketua DPD Gelora Kabupaten Bogor Wiwid Purwawan berharap dan bersyukur dengan bergabungnya Yana bisa memberikan motivasi serta menambah kekuatan untuk teman teman yang ada di pengurus Kabupaten Bogor, Kecamatan hingga pengurus Pimpinan Anak Cabang atau PAC.

Yana pria kelahiran Bogor, 1 Mei 1971 juga berharap kehadiranny bisa ikut serta membesarkan Partai Gelora di Kabupaten Bogor dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk berkolaborasi untuk kemajuan Kabupaten Bogor.

Perwakilan DPN lainnya Nawi Gani juga turut memberikan tanggapan atas bergabungnya Yana Nurheryana
tersebut, “Alhamdulillah sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar partai gelora Indonesia tentunya kami sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya pak yana.hal ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan salah satu putra terbaik Kabupaten Bogor khususnya Bogor barat demi peningkatan taraf hidup masyarakat Bogor dan untuk Bogor yang semakin baik kedepannya” Ujar Nawir.

Ketua Bapilu Gelora Kabupaten Bogor Lukman Hakim turut memberikan tanggapan atas bergabungnya Yana menurut Lukman, dengan bergabungnya Kang Yana dipartai Gelora dapat memberikan spirit kepada seluruh kader partai Gelora, khususnya partai Gelora Kabupaten Bogor.

Seperti diketahui sebelumnya partai Gelora lolos sebagai Partai Peserta pemilu 2024 dengan nomor urut 7, partai yang dinahkodai Anis Matta ini merupakan partai terpopuler urutan ke lima dikabupaten Bogor dalam
Partai terpopuler di Instagram (rilis edisi pekan ke tiga dibulan maret).

Related posts

ABDUL HAMID, S.Pd.I. PUTRA Ust. KAMAN SULAEMAN BANDAR TELOR BEBEK.

Tim Redaksi www.sabisnis.com

Lies Hendrawan, Penulis dan Pengusaha Kuliner dengan 200 Reseller

Reporter Wartawan

0812-9699-3117 Jual Gorden Blackout Murah Berkualitas Terdekat Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Herman

Leave a Comment