11.9 C
Manchester
21 June 2024
Image default
Berita Kawasan News

Kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Di TPS 37 Kota Depok, Terpantau Tertib dan Aman

Sabisnis.com, Kota Depok – Kegiatan pesta demokrasi pemilu 2024, serentak di seluruh kawasan Nusantara Indonesia, dengan antusias warga masyarakat untuk ikut serta meramaikan pemilu 2024, dari pantauan reporter sabisnis.com, TPS 37 di jalan raya gas alam no.40, rt.03 / rw.06, kelurahan curug, kecamatan cimanggis. kota Depok menyelenggarakan kegiatan pemilu 2024 dengan tertib dan aman.

Kegiatan TPS 37 walau keadaan cuaca yang kurang baik, TPS 37 dapat terselenggarakan dengan tertib, tentram, aman dan terlaksana dengan baik di lingkungan jalan raya gas alam no.40, rt.03 / rw.06 kelurahan curug, dan kecamatan cimanggis. Kota depok.

Kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Di TPS 37 Kota Depok, Terpantau dengan Tertib dan Aman

Dengan ketertiban dan ketentraman di dalam TPS 37 yang sebagai Ketua Panita KPPS yakni M. Prastiyawan serta di dampingi Ketua Pelaksana KPPS Hari setiawan dengan jumlah anggota KPPS 9 petugas 7 saksi dari tiap – tiap partai dengan 245 kertas suara ujar Ahmad selaku petugas keamanan KPPS Setempat sekaligus Mantan RT 03. TPS 37 di selenggarakan pada pukul 09.00 wib s.d selesai.

Dengan jumlah masyarakat yang terdaftar dalam TPS 37 yakni 291 jiwa, dengan total tersebut banyak perubahan menjadi 245 jiwa di karenakan warga masyarakat rt.03 / rw.06, kelurahan curug, kecamatan cimanggis. Kota depok banyak yang meninggal dan warga masyarakat banyak yang pindah ujar Arief selaku pengawas TPS 37.

Antusiasi bapak H. Dodi Kurniawan anggota caleg DPRD dari Fraksi Partai Demokrat turut hadir dalam TPS 37 ujar Arief selaku pengawas TPS 37, dari sekian banyak calon kandidat DPRD yang akan terpilih H. Dodi Kurniawan sangat OPTIMIS karena beliau memiliki program membangun Kota Depok dari segi Rumah ibadah akan ada pembenahan serta akan di berikan bantuan berupa bansos, serta dari segi UMKM akan di perbaikan ekonomi serta akan di berikan pelatihan dari Kelurahan ujar H.Dodi Kurniawan Mantan Ketua LPM Bawaslu.

Dari 2,5 Milliar anggaran kelurahan 1,5 milliar untuk Anggaran infrastruktur tersebut belum di realisasikan untuk kegiatan kelurahan itu yang belum di sampaikan dan terealisasi ke masyarakat, dalam hal ini juga 40 % akan di tanggulangi UMKM lokal saat ini masih menggunakan vendor dan akan menciptakan lapangan pekerjaan serta menciptakan lapangan usaha di dalam ruang lingkup kelurahan yakni mengadakan pelatihan seperti las listrik, dsb ujar H. Dodi kurniawan anggota caleg DPRD fraksi demokrat.(dms)

Related posts

Kasad Ajak Tauladani Nabi Muhammad SAW

Herman

Berkat Pemanfaatan Teknologi dan Program CSR, QNET Raih Penghargaan Bergengsi

asep

Yayasan Pendidikan Islam Khairunnisa Sekolah Paud TK Islam Terdekat Terbaik Di Bedahan Sawangan Kota Depok

Herman

Leave a Comment