16.3 C
Manchester
4 October 2022
Image default
Berita Kawasan Bisnis Kawasan Nasional News

Dalam Rangka Mewakili Kegiatan Kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup Tahun 2022 Bripda Elman Valentino Siahaan Asal Satuan Brimob Polda Kaltim Menyabet Juara 3 Kelas 60 kg

sabisnis.com – Kembali digelar di Sulawesi Tenggara,Jumat-Minggu (15-17/72022). Kejuaraan tahunan ini, diikuti 34 kontingen Polda dan 5 satuan kerja Polri seluruh indonesia.

“Bripda Elman Valentino Siahaan asal Brimob Polda Kaltim mewakili Brimob Polda Kaltim pada kategori kelas Under 60 Kg pria. Ia didampingi pelatihnya Iptu Imam Jayadi yang juga bertugas di Brimob Polda Kaltim dengan Jabatan Kasubsibinjas Sikesjas Satbrimob,.

Karo Watpress SDM Mabes Polri, Brigjen Pol Anwar, hadir membuka kegiatan.beliau menyatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ajang untuk prestasi bagi atlet-atlet judo terbaik Polri di kancah Nasional.

Satuan Brimob Polda Kaltim Menyabet Juara 3 Kelas 60 kg
Bripda Elman Valentino Siahaan Asal Satuan Brimob Polda Kaltim Menyabet Juara 3 Kelas 60 kg

“Sehingga, Polri bisa terus menghasilkan atlet-atlet berprestasi hingga ke kancah internasional,”ujar Brigjen Anwar.

Iptu Imam Jayadi merupakan pelatih Bripda Elman Valentino Siahaan, mengaku,persiapan mereka dalam kejuaraan judo untuk mewakili Polda Kaltim ini sudah disiapan secara maksimal. dan hasil yang diperoleh cukup baik dengan menyabet juara 3 dikejuaraan tersebut, kendati rentang waktu sejak pemberitahuan cukup singkat.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

“Kejuaraan ini, juga menjadi penyemangat bagi anggota Polri lainnya, agar memiliki prestasi yang bisa mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara,” tutupnya.

Related posts

0896.7005.6319 – Pusat Digital Marketing Termurah dan Bergaransi Di Indonesia

Herman

Letjen TNI Ganip Warsito, Kepala BNPB Pengganti Doni Monardo

asep

Presiden: Pandemi COVID-19 Tak Hambat Upaya Pemerintah Lakukan Reformasi Struktural

asep

Leave a Comment