17 October 2021
Image default
News

Berkat Pemanfaatan Teknologi dan Program CSR, QNET Raih Penghargaan Bergengsi

SABISNIS.COM – Teknologi informasi telah membuktikan banyak hal bisa dilakukan dengan lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah. QNET jadi salah satu perusahaan network marketing yang mendulang sukses di masa krisis berkat strategi mereka mengembangkan produk, inovasi dan transisi teknologi dalam hal operasional.

QNET perusahaan penjualan langsung yang berpusat di Hongkong, baru-baru ini menerima penghargaan untuk kategori Gold Stevie Winner 2021 dari Stevie® Awards ajang penghargaan diselenggarakan oleh otoritas di negara-negara Timur Tengah dan Afrika Utara.

Dari penghargaan ini, QNET sekali lagi membuktikan bisnis direct selling QNET perlu memanfaatkan teknologi secara efektif, terutama internet untuk pemasaran maupun operasionalnya. QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif.

Sebagai contoh, guna mengakomodir kebutuhan mitra Independent Representatives (IR), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun dengan menggunakan perangkat komputer, laptop, tablet, ataupun smartphone saat mengakses virtual office, dan sosial media QNET baik itu IG, Youtube, Facebook, dan lain-lain.

“Teknologi membuat IR dapat menjalankan bisnis QNET baik sebagai usaha sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus terbatas waktu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadikan mitra IR QNET sebagai bisnis yang sangat cocok untuk generasi milenial”, kata Malou Caluza, CEO QNET, sesaat setelah QNET menerima penghargaan.

Pada ajang tahunan Middle East and North Africa Stevie® Awards ini QNET mengantongi Gold Stevie® berkat aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori Inovasi dalam satu Aplikasi Belanja. Aplikasi ini berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk melakukan dan mengelola bisnis penjualan langsung dari tangan mereka.

Aplikasi QNET Mobile mendapat apresiasi tinggi dari panel juri Stevie Awards karen desainnya yang ramah, fitur yang lengkap, dan fungsionalitas ke berbagai bahasa di mana distributor QNET menjalankan bisnisnya.

Sedangkan untuk ajang Communitas Awards, QNET dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Keunggulan Layanan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) internasionalnya.

Dari penghargaan ini, QNET bekerjasama dengan RYTHM Foundation, perpanjangan tangan CSR perusahaan dalam proyek pengembangan komunitas di seluruh dunia. Misi QNET dinilai membawa dampak pada perubahan sosial selaras dengan semangat Communitas, diambil dari kata Latin yang berarti orang-orang berkumpul untuk kebaikan bersama.

“Salah satu nilai inti QNET berpusat pada layanan. Tujuan kami adalah untuk melayani pelanggan dan komunitas kami dengan cara terbaik yang kami bisa. Pengakuan dari Stevie untuk Aplikasi Seluler QNET kami adalah bukti fakta bahwa kami telah merancang produk dengan kebutuhan distributor kami di garis depan untuk melayani kebutuhan bisnis mereka dengan cara yang paling efektif. Dan pengakuan dari Communitas semakin menunjukkan komitmen kami untuk melayani komunitas tempat kami berbisnis,” ujar Malou Caluza.

Communitas Awards diselenggarakan sejak tahun 2010 yang diinisiasi oleh Association of Marketing and Communication Professionals, sebuah grup beranggotakan ribuan anggota yang mengapresiasi pencapaian kreatif, pembinaan kemitraan dengan organisasi amal seperti RYTHM Foundation.

Diberikannya penghargaan ini mensejajarkan QNET dengan perusahaan bonafit yang jadi pemenang di ajang yang sama seperti MasterCard, Honeywell, Dow Chemical, Toyota, dan Vonage.

Related posts

PSBB Kembali Berlaku, Synthesis Homes Tawarkan Fully-Furnished Smart Home

asep

BMKG: Potensi Hujan Lebat 3 Hari Ke Depan

asep

SOFT LAUNCHING ngopingopiyuk.com 1 Oktober 2020 01:10:20

asep

Leave a Comment