14.8 C
Manchester
11 September 2021
Image default
Internasional

WHO: Vaksin AstraZeneca Aman dan Efektif untuk Melindungi Orang dari Covid-19

SABISNIS.COM, – Lebih dari 1 miliar dosis vaksin COVID-19 AstraZeneca telah diterima masyarakat dunia dan saat ini merupakan vaksin yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

WHO menyatakan vaksin AstraZeneca aman dan efektif untuk melindungi orang dari risiko COVID-19 yang sangat serius, termasuk kematian, rawat inap, dan penyakit parah.

Vaksin COVID-19 AstraZeneca sudah memperoleh Emergency Use Listing (EUL) dari WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), juga mendapatkan izin penggunaan darurat (EUA) dari otoritas kesehatan di 70 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Vaksin yang diproduksi di Inggris, Itali, Korea Selatan, dan India ini, merupakan salah satu dari 3 jenis vaksin COVID-19 yang digunakan dalam program vaksinasi nasional pemerintah Indonesia saat ini.

Sukseskan program vaksinasi COVID-19 dan tetap disiplin protokol kesehatan 3M: Memakai masker, Menjaga jarak serta hindari kerumunan, dan rutin Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer. (*)

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/

Related posts

Mark Zuckerberg, Jeff Bezos, dan Bill Gates Kekayaannya Menurun

asep

Jangan Abaikan Peringatan Warren Buffett tentang Kejatuhan Pasar Saham

asep

Bursa Saham AS Dibuka Senin (22/6) di Posisi Melemah

asep

Leave a Comment