5 C
Manchester
5 December 2021
Image default
Komunitas

Warsa untuk Trading Saham Anti Rugi

Tantangan dalam bisnis saham adalah masalah sosialisasi dan edukasi karena 99% masyarakat Indonesia belum paham yang namanya bisnis saham.

SABISNIS.COM, Komunitas Saham – Iwan Sabar biasa di panggil Iwan, pada tanggal 28 Oktober 2020 join dan menjalankan bisnis saham yang dikenal Komunitas Warung Saham (Warsa), yaitu tepatnya adalah bisnis edukasi trading saham.

Bisnis ini dikatakanya pasarnya sangat besar, hingga saat ini tercatat baru ada 4 juta orang investor saham dari total penduduk 272 juta.

Keunggulan dari Warsa memiliki metode trading saham anti rugi, tanpa analisa yang rumit. Selain itu, sistemnya Warsa memberikan sosialisasi dan edukasi bisnis saham lewat zoom 2 (dua) kali seminggu.

Iwan mengatakan, bahwa Warsa masih seumur jagung belum banyak prestasi. “Namun, alhamdulillah member Warsa sudah ada 500 orang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan di 8 negara (Asia, Eropa, Amerika, Maladewa) dan itu buat kami satu prestasi. Prestasi utama kami adalah seluruh member Warsa bisa membuktikan trading anti rugi ala Warsa,”ucapnya.

Warsa juga memberikan apresiasi kepada seluruh member berupa fee edukator (member yang mengedukasi masyarakat akan mendapatkan apresiasi mulai dari Rp 500.000).

“Di tahun 2021 Warsa yakin dan kedepannya akan semakin baik, seiring pemahaman masyarakat terhadap bisnis saham dan ini terlihat dari target yang alhamdulillah selalu tercapai,”terang Iwan.

Adapaun tantangan dalam bisnis saham ini hanya dalam masalah sosialisasi dan edukasi karena 99% masyarakat belum paham bisnis saham.

Target Warsa sendiri di tahun 2021 bisa mengedukasi 5.000 member dan 100% aktif. Sementara itu, visi Warsa sejalan dengan pemerintah yaitu meningkatkan jumlah investor saham dalam negeri dan menyejahterakan seluruh member. Misi-nya mencetak edukator yang akan memberikan edukasi berkelanjutan kepada masyarakat. (Asep Erwin)

Related posts

Fajrin: Asia Charts Indonesia Mempercepat Pertumbuhan Jumlah Investor Lokal dan Emiten di Pasar Modal Indonesia

asep

Peran Komunitas Pelaku Usaha Saat Pandemi COVID-19

asep

Forum Lintas Nusantara (FLN) Bagi-Bagikan Masker

asep

Leave a Comment