12.2 C
Manchester
11 April 2024
Image default
Tak Berkategori

Prosesi Lamaran Faisal Dengan Rika Berlangsung Meriah

SABISNIS.COM Kota Depok – Pernikahan adalah memadukan dua cinta insan yang disatukan dalam ikatan kesucian. Karena cinta adalah anugrah, maka berbahagialah bagi pasangan yang mampu menyatukannya (25/2/2024).
 
Bertempat di Jalan Pemuda Cipayung Kota Depok Bogor Jawa Barat berlangsung acara  lamaran yang sangat hidmat penuh kesyukuran antara calon mempelai laki, Faisal dengan calon mempelai wanita Rika (25/2/2024)
 
Acara yang di pandu oleh Ustad Ahmad Bin Muhktar, Selaku perwakilan dari pihak laki laki setelah mendengarkan penyerahan atas maksud dan tujuan kedatangan rombongan dari pihak wanita asal  Citayam kelurahan Bojong gede Bogor yang di sampaikan oleh Ustadz Saiful.
 
Menyampaikan maksud tujuan kedatangan bersama rombongan mempelai pria bahwa di sini ada wanita cantik Sholehah yang harus segera didatangi kita lamar,dengan bawaan aneka macam buah, uang dan emas sebagai tanda ikatan dengan harapan maksud dan tujuan rombongan dapat diterima dengan ikhlas,tutur Ustad Ahmad Bin Muhktar selaku pembuka acara pihak keluarga bersama calon pengantin.

Kemudian dari pihak laki laki yang diwakilkan oleh Ustad Ustadz Ahmad Bin Muhktar mendengar dan bermusyawarah dengan seksama dalam tempo yang singkat lamaran diterima dengan penuh kesyukuran semata mata dengan niat untuk ibadah. 
 
Kedua mempelai dalam rangka menjalankan niat suci membangun mahligai rumah tangga  semua hajat segalanya dimudahkan, di berkahi demikian Ustadz Ahmad Bin Muhktar meminta semua yang hadir mendokan agar langkah awal ini lancar penuh berkah.
 
Acara prosesi penyerahan dan penerimaan hantaran selesai dilanjutkan dengan pemasangan ikatan cincin sebagai bukti yang disaksikan oleh semua hadirin.
 
Hadir dalam acara lamaran keluarga besar dari mempelai pria Dasmir Ali Malayoe Ketua Umum Asosiasi Wartawan Kota ( KETUM AWK ) Suwardi Pemimpin Redaksi Media Online sabisnis.com,Dedi Dores dari Universitas Indonesia ( UI ),Ryan tokoh pemuda dan keluarga besar dari kedua mempelai beserta jajarannya ikut bersama menyaksikan dengan penuh kesyukuran bersama rekanan pengantin pria, Faisal serta para tamu undangan lainnya dari kedua belah pihak.

Selanjutnya prosesi pesta lamaran selesai dan akan ditentukan Akad nikah dan pesta resepsi di bulan Mei 2024 dilanjutkan makan bersama dengan menu khas Betawi yang sangat dahsyat dan tentu diabadikan dalam foto dan Video Shooting bersama dengan semua kerabat yang hadir, demikian hasil liputan yang kami kumpulkan dari tim redaksi sabisnis.com.

(Ahyana/swd).

Related posts

Data Kependudukan Dinilai Bisa Tingkatkan Kualitas Pasar Modal

asep

10 Saham Favorit Investor Asing, dan UU Cipta Kerja Jadi Faktor Pendonkrak Laju IHSG

asep

Baim Wong Kerap Berbagi, dan Memiliki Segalanya dari YouTube

asep

Leave a Comment