12.2 C
Manchester
11 April 2024
Image default
News

JWC Berikan Apresiasi Kapolri dan Support Menteri BUMN

100 hari kinerja Kapolri cukup cemerlang. Sehingga mendapatkan apresiasi diantaranya dari Joko Widodo Club (JWC). Selain memberi apresiasi kepada Kapolri atas kinerjanya 100 hari yang memiliki banyak prestasi, JWC juga memberi support kepada Menteri BUMN, Erick Thoir atas kinerjanya yang juga memiliki banyak prestasi.

SABISNIS.COM, Jakarta – Ir. Albert Simangunsong, Ketua Umum Joko Widodo Club (JWC) belum lama ini telah memberikan apresiasi kepada Kapolri atas kinerjanya 100 hari yang memuaskan.

Sebagai contoh kinerja Polri yang pantas di apresiasi antara lain terjadinya kolaborasi antara KPK dan Polri atas OTT Bupati Nganjuk, dan hal ini dapat memberi secerca harapan dalam pemberantasan korupsi. Lalu, dalam penanganan KKB di Papua, cukup juga memberikan satu kepastian hukum bagi masyarakat. Tidak hanya itu, terungkapnya hari ini di Polda Sumut terkait adanya penyelewengan vaksin yang seharusnya masyarakat mendapatkanya tidak membayar, tetapi malah terjadi pungutan biaya sebesar Rp250.000 oleh oknum ASN di Dinas Provinsi Sumut. “Kalau sudah ketahuan kejahatan oknum ANS seperti itu, bisa saja di daerah provinsi lain juga sudah ada terjadi seperti itu, tapi mungkin belum saja tertangkap basah. Kami berharap Polri bisa menemukan terkait pelanggaran hukum tersebut. Ditengah-tengah negara sedang berjuang mendapatkan kuota vaksin, ini malah terjadi penyelewengan pungli terhadap vaksin yang seharusnya diterima masyarakat secara gratis. Kami jadi miris sekali mengetahui mental oknum ASN yang tega-teganya berbuat seperti itu,”ucap Albert.

Selain itu, JWC juga memberi support penuh untuk Menteri BUMN, Erick Thoir dalam menata BUMN kearah yang lebih baik. Hal itu bisa dilihat dari adanya peningkatan-peningkatan kerja positif di perusahaan-perusahaan plat merah tersebut.

Albert menambahkan, Menteri BUMN, Erick Thoir adalah sosok luar biasa yang mampu membawa BUMN ke arah yang lebih baik dan profesional. Sehingga, kinerja perusahaan-perusahaan BUMN sekarang ini terus meningkat. (Asep Erwin)

Related posts

Presiden Silaturahmi dengan Keluarga Patriot KRI Nanggala 402

asep

Peringatan Hari Anak Nasional ​ dengan Perlombaan Jaipong Pasanggiri Virtual

asep

Kemerdekaan Pers adalah Hak Semua Insan Pers, Sebagai warga negara yang dilindungi Undang Undang

Herman

Leave a Comment