11.9 C
Manchester
21 June 2024
Image default
Berita Kawasan Komunitas Nasional News

GRIB KORWIL KHUSUS Kota Depok Hadiri Kampanye akbar terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)

Jakarta, Sabtu (10/2/2024)

SABISNIS.COM
Sahabat Berita Bisnis Indonesia

JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pendukungnya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Diperkirakan yang datang 200.000, tapi laporannya mendekati 600.000 yang hadir,” kata Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye terakhirnya, Sabtu (10/2/2024).

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,”tutur Prabowo.

Prabowo menyebut semula kampanye akbar direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi. “Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” katanya.

Macet di sekitar Stadion GBK akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran. Prabowo meminta maaf kepada masyarakat Jakarta

Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi masyarakat yang menganut agama Islam dan tak lupa mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang pada Minggu,11 Pebruari 2024

Jurnalis :
Adhe Rohadi
Gana Rastymi Setiawan

Related posts

WASPADAI BEREDARNYA INFORMASI HOAX AJAKAN PENARIKAN DANA DI PERBANKAN

asep

Bank Digital RI Menunggu Digarap

asep

H.Yahman Setyawan : Benahi dan Lestarikan Pemakaman Syekh Sukma wali Hasan Lemperes

Herman

Leave a Comment