21.1 C
Manchester
19 May 2024
Image default
Tak Berkategori

GRIB JAYA DPC DEPOK Resmikan Kantor Sekretariat Diawali Dengan Tasyakuran

Sabisnis.com – Rabu, (2/08/2023) DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA Depok) resmikan kantor sekretariat baru di Kawasan Kota kembang Cilodong Kota Depok sebagai bahagian dari sistem keamanan dan persatuan sesuai dengan Undang undang Dasar Pancasila dan Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).

Dari pantauan reporter di acara peresmian kantor sekretariat DPC GRIB JAYA Depok diawali dengan membaca doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua DPC GRIB JAYA Depok, pemotongan tumpeng ke dua oleh Wakil Ketua (Bapak Anjang) dan pemotongan tumpeng ke tiga dilakukan oleh Sekjen GRIB JAYA Depok, Surya Kurniawan.

Gen Asmit Rian, Ketua DPC GRIB JAYA KOTA DEPOK mengajak semua anggota dan pengurus DPC GRIB JAYA Depok segera turun ke warga masyarakat untuk mensosialisasikan stabilitas keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat. Organisasi ini bukan milik pribadi, tetapi milik kita bersama. Bila ada rongrongan yang ingin memecah belah kita harus tetap satu komando persatu kawasan masing-masing yang sesuai dengan semboyan kita “Bhinneka Tunggal Ika”. Tujuan kita berorganisasi mengangkat derajat Nusa Bangsa dan organisasi tersebut, kita jangan sampai terpecah belah. Jangan sampai kita dipangkas dalam kebenaran, “ungkap Ketua DPC GRIB JAYA Depok dalam sambutannya.

Ketua DPC GRIB JAYA Depok, Gen Asmit Rian menambahkan, kami dari siang telah mempersiapkan untuk acara pengesahan SK dan peresmian kantor sekretariat diawali dengan memasang spanduk, baliho dan banner Kantor Sekretariat GRIB JAYA KOTA DEPOK. Selanjutnya kita sekaligus pelantikan ketua masing-masing PAC tambahnya kepada reporter Sabisnis.com.

Pak Mijaya, Ketua Lingkungan RW 05 kantor sekretariat DPC GRIB JAYA Depok mengatakan, Alhamdulillah berkat kita kumpul disini semoga bermanfaat membawa kemaslahatan, semoga dengan adanya Grib Jaya Depok kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan presiden 2024. Semoga dengan dibukanya kantor sekretariat DPC GRIB JAYA Depok mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ungkap pak RW Mijaya dalam sambutannya.

Rudi, Pembina GRIB JAYA Depok, mengatakan, “semoga kantor sekretariat DPC GRIB JAYA Depok ini memberikan kemaslahatan untuk kita semua. Disampaikan seluruh kader GRIB JAYA KOTA DEPOK bakal terus bergerak melayani dan mensosialisasikan program Stabilitas Keamanan dan bermanfaat untuk Masyarakat. Dengan keberadaan GRIB JAYA DEPOK kami siap membantu dan melayani rakyat menjaga stabilitas keamanan dan keselamatan masyarakat. Semoga kita semua saling bersatu sesuai dengan arahan ketua Grib Jaya Depok. Semoga Grib Jaya Depok menjadi prioritas dan berkembang, tutur pembina dalam pidatonya.

Dari pantauan reporter, PAC BEJI GRIB JAYA DEPOK mengatakan, “semoga setelah acara pengesahan SK dan peresmian kantor sekretariat DPC ini menjadi tempat koordinasi. Tempat kita bertemu, berembuk dan menjalankan Perjuangan mengenalkan ke berbagai komunitas atau masyarakat,” dalam semoga Grib Jaya Depok semakin berkembang dan tetap satu komando, “pungkas PAC GRIB JAYA Depok.

tim Redaksi : Sabisnis.com

Related posts

3 Periode Cenderung Menjerumuskan Jokowi

asep

0821-1070-2646 | 0857-3031-2444 Jasa Anti Rayap Surabaya – Jasa Pembasmi Rayap Profesional Terdekat di Surabaya Jawa Timur

admin

Bengkel Las Kanopi Pagar Teralis Termurah Berkualitas Terdekat Di Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

admin

Leave a Comment