2.7 C
Manchester
6 May 2021
Image default
Komunitas

FLN Peduli Berbagi Kasih

Selalu hadir dalam membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan.

SABISNIS.COM, Jakarta – Pada tanggal 2 Mei 2021 Oraganisasi Kemasyarakatan FLN – STI mengelar baksos (bantuan sosial) dengan memberikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Guna Nanda dan Panti Asuhan Boncel, Cakung, Jakarta Timur.

Para pengurus Organisasi Kemasyarakatan FLN – STI yang turut hadir dalam kegiatan bansos tersebut dihadiri oleh Ketua Wawan Suwandi, para pengurus dan anggota lainya seperti Ivan, Peter, Cien Cien, Christin, Meri, Toni, Topan, Chrisye, Ella, Alex, Erlina Chandra, Sun Sun, dan

Herman. Mereka dengan semangat sosial menyerahkan bansos berupa sembako dalam rangka turut meringankan beban kebutuhan mereka yang ada di Panti Asuhan Guna Nanda dan Panti Asuhan Boncel.

“Di masa pandemi ini, dan momen Ramadhan, juga bertepatan dengan hari Anak Nasional kami dari FLN – STI turut berperan dalam sedikit membantu dan meringankan beban meraka anak-anak Panti Asuhan Guna Nanda dan Panti Asuhan Boncel, dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako. Mereka menyambut kami dengan baik, dan menerima bantuan ini dengan senang. Harapan kami bantuan ini betul-betul

bermanfaat untuk mereka, dan kedepan semoga kami akan terus dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dapat membantu mereka yang membutuhkanya,”ucap Wawan. (Asep)

Related posts

Main Trading Untung dengan Robot Trading

asep

Peran Komunitas Pelaku Usaha Saat Pandemi COVID-19

asep

Prestasi Itu adalah Memberikan Pemahaman yang Benar

asep

Leave a Comment